Bintang United nonton NBA

Rabu, 09 Oktober 2013 - 14:53 WIB
Bintang United nonton NBA
Bintang United nonton NBA
A A A
Sindonews.com - Ada yang menarik dari pertandingan pra musim NBA antara Oklahoma City Thunder melawan Philadelphia 76ers, Selasa (8/10) kemarin. Sekitar 13 ribu penonton yang memadati tribun, terdapat sejumlah bintang Manchester United yang hadir di sana.

Mereka adalah Rio Ferdinand, David de Gea, Darren Flatcher, dan bintang muda Adnan Januzaj. Keempat pemain tersebut terlihat duduk bersama Jack Rodwell dan mantan pemain Arsenal, Patrick Vieira untuk menyaksikan kemeriahan di sana yang dimenangkan oleh Thunder dengan skor 103-99 atas Philadelphia.

Meskipun permainan tidak memiliki intensitas yang tinggi seperti di musim reguler, namun kedua tim tetap menyajikan pertandingan yang menghibur. Dilansir Mirror, Rabu (9/10/2013) Ferdinand yang duduk didekat para fotografer terlihat antusias menyaksikan pertandingan ini.

Sesekali pemain bertahan andalan United itu mengeluarkan senyumannya. Bahkan seusai pertandingan, ketiga pemain yakni David de Gea, Flatcher, dan pemain muda Sam Johnstone berfoto bersama sambil memegang bola.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)