Cedera hamstring paksa Syamsul istirahat

Kamis, 10 Oktober 2013 - 11:50 WIB
Cedera hamstring paksa...
Cedera hamstring paksa Syamsul istirahat
A A A
Sindonews.com - Skuad PSM Makassar mempersiapkan diri menjalani playoff Indonesian Premier League (IPL) di Jepara pada 16-21 Oktober mendatang. Sayangnya, di masa persiapan itu, gelandang Syamsul Chaeruddin, mengalami cedera hamstring.

Syamsul, yang juga salah satu pemain senior di skuad Juku Eja saat ini, mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan pagi di lapangan Karebosi, Makassar. Pemain berambut gondrong tersebut harus berhenti lebih awal pada sesi latihan yang dipimpin langsung Imran Amirullah, pelatih sementara PSM karena langsung mendapat perawatan dari tim medis.

Gelandang serang Pasukan Ramang satu ini, selalu menjadi andalan tim kepelatihan di lini tengah. Selain karena pengalaman bermainnya yang cukup lama, pria asal Kabupaten Gowa itu juga mempunyai stamina yang baik. Itu karena dia selalu dipasang 90 menit pada setiap pertandingan. Bukan hanya itu, dia selalu dipercaya menjadi motor serang skuad Juku Eja.

Syamsul yang dikonfirmasi usai latihan mengatakan, memang dirinya harus mendapatkan perawatan karena mengalami cedera hamstring. "Saat latihan saya kena cedera hamstring, saya juga belum tahu bagaimana kondisinya ini, karena sebentar malam disuruh terapi. Kata dokter harus dirawat dua sampai tiga hari," kata dia.

Meski demikian, dia berharap cederanya bisa segera sembuh, sebelum laga melawan Pro Duta FC dilakukan. Karena dirinya harus mengikuti program latihan yang diberikan oleh tim pelatih. "Yah mudah-mudahan lekas sembuh," pungkas pemain bernomor punggung 8 ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2820 seconds (0.1#10.140)