Jack Rodwell kembali berlatih usai cedera hamstring

Kamis, 10 Oktober 2013 - 18:52 WIB
Jack Rodwell kembali...
Jack Rodwell kembali berlatih usai cedera hamstring
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Jack Rodwell telah kembali berlatih setelah sebelumnya menderita cedera hamstring yang memaksanya harus absen selama beberapa pekan belakangan. Penampilan terakhir pemain 22 tahun itu bersama City yakni ketika bermain imbang tanpa gol kontra Stoke City, 14 September lalu, tapi kemudian ia diparkir lantaran menderita cedera hamstring.

Sejauh ini pemain timnas Inggris itu hanya melakoni 16 laga bersama City setelah hengkang dari Everton dengan mahar 12 juta euro pada Agustus 2012 lalu. Saat ini ia kembali menjalani sesi latihan secara penuh setelah cederanya perlahan mulai pulih, ia diharapkan dapat kembali bermain kontra West Ham di Upton Park pada 19 Oktober.

"Saya bugar dan siap, serta telah kembali menjalani sesi latihan. Pada dasarnya saya siap jika mendapatkan kepercayaan pada pertandingan selanjutnya. Saya merasa sangat siap untuk kembali bermain dan mengikuti seleksi," jelas Rodwell seperti dilansir Sky Sports, Kamis (10/10/2013).

City selanjutnya bakal bertandang ke markas CSKA Moscow dan Chelsea setelah menghadapi West Ham United. Sebelumnya skuat asuhan Manuel Pellegrini itu harus berhadapan dengan Newcastle United di ajang Piala Capital One, 30 Oktober mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2288 seconds (0.1#10.140)