Martinez sebut Lukaku sebagai penyerang modern

Kamis, 10 Oktober 2013 - 20:02 WIB
Martinez sebut Lukaku sebagai penyerang modern
Martinez sebut Lukaku sebagai penyerang modern
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton, Roberto Martinez yakin bila pemain bintang pinjaman mereka yakni, Romelu Lukaku mempunyai potensi untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Pemain asal Belgia itu smampu menunjukkan di usianya yang baru 20 tahun, ia sudah memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik.

Kecepatan, kekuatan dan ketajaman Lukaku telah membuatnya menjadi salah satu penyerang yang ditakuti. Sebagai pemain pinjaman di West Bromwich Albion pada musim lalu, Lukaku telah menyumbangkan 17 gol sedangkan bersama Everton sejauh ini ia telah mencatatkan empat gol.

Lukaku memberikan kejutan ketika meninggalkan Chelsea pada detik-detik terakhir ketika memutuskan hengkang ke Goodison Park pada jendela transfer musim panas kemarin. Sementara itu, Martinez mengaku senang dengan kedatangan pemain muda yang mempunyai banyak potensi untuk menjadi besar di masa depan.

"Ia bukan merupakan pemain no 9, ia lebih dari itu. Dia memiliki inisiatif yang luar biasa ketika bekerja sama dengan Ross Barkley. Ia merupakan tipikal penyerang modern. Tidak banyak pemain dengan tipe seperti ini. Ia memiliki kepintaran dengan mobilitas yang baik dalam kotak penalti lawan," puji Martinez seperti dilansir Sky Sports, Kamis (10/10/2013).

"Kemudian ia mempunyai kekuatan yang sempurna dan dipadukan dengan hal tersebut, Lukaku menjadi penyerang yang berbahaya. Dia bisa menjadi yang terbaik seperti yang ia inginkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8195 seconds (0.1#10.140)