Massa Curhat tentang masa depannya

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 12:54 WIB
Massa Curhat tentang...
Massa Curhat tentang masa depannya
A A A
Sindonews.com - Sejak mengkonfirmasi akan meninggalkan Ferrari pada tahun depan, Felipe Massa diketahui belum juga mendapatkan tawaran dari tim F1. Meski begitu, pembalap Brasil tersebut merasa yakin hal positif itu akan datang dengan sendirinya.

Lotus Renault dan Sauber merupakan dua tim yang terus dikaitkan dengan Massa, namun belum diketahui sudah sejauh mana pembicaraan itu berlangsung. "Saya tidak percaya ini adalah waktu yang tepat untuk berhenti. Saya percaya pada diri saya sendiri dan saya percaya saya bisa melakukan lebih baik dalam melakukan perlawanan kepada seluruh pembalap F1," klaim Massa dilansir Crash, Sabtu (12/10/2013).

"Saya sangat optimis bahwa sesuatu akan datang dan saya pikir saya akan menemukan arah yang saya tidak tahu di mana. Tapi saya benar-benar yakin sesuatu akan datang dan itu bisa menjadi baik, dan menarik untuk dilihat," tambahnya.

Meskipun ada potensi yang kuat mengisi kekosongan di Sauber atau Lotus, tapi ada banyak spekulasi yang menyebut bahwa Massa bisa menjadi mitra Sergey Sirotkin di Sauber. Pembalap veteran itu dikabarkan akan menggantikan peran Nico Hulkenberg yang semakin gencar diberitakan akan hengkang ke Lotus menggantikan Kimi Raikkonen.

"Saya yakin saya bisa memberikan manfaat yang bagus buat tim lain. Saya senang untuk memulai sesuatu dari nol. Banyak hal berubah pada tahun depan, di mana semuanya dimulai dari nol. Jadi saya tahu saya bisa menjadi sangat penting bagi tim. Sebuah tim yang mampu melakukan sesuatu untuk membangun mobil yang kuat, maka saya akan memilihnya. Sebaliknya, sebuah tim yang tidak mampu melakukan itu, maka saya tidak tertarik," pungkas Massa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0785 seconds (0.1#10.140)