Arum: Penilaian hakim sudah cukup bagus

Senin, 14 Oktober 2013 - 05:51 WIB
Arum: Penilaian hakim sudah cukup bagus
Arum: Penilaian hakim sudah cukup bagus
A A A
Sindonews.com - Promotor tinju veteran, Bob Arum, memperlihatkan respons yang berbeda dalam menyikapi hasil pertarungan antara Timothy Bradley versus Juan Manuel Marquez. Bos Top Rank itu sangat murka ketika Bradley meraih kemenangan angka yang kontroversial atas Manny Pacquiao pada Juni tahun lalu.

Namun, ketika Bradley kembali mendapatkan kemenangan yang kontroversial atas Marquez, Minggu (13/10) kemarin, Arum tampak tenang-tenang saja. Menurutnya, tidak ada kontroversi dalam kemenangan Bradley kali ini, hasil penilaian dari hakim adalah wajar.

"Saya pikir itu adalah pertarungan yang sangat bagus antara dua petinju profesional besar. Saya pikir penilaiannya sudah cukup bagus. Itu berakhir 115-113 dengan cara baik atau itu bisa saja imbang. Saya hanya berpikir itu adalah pertarungan yang sangat, sangat kompetitif," jelas Arum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marquez tidak bisa menerima hasil penilaian tiga hakim pertarungan, yang memberikan 115-113, 116-112 untuk Bradley, dan 115-113 untuk dirinya. Bahkan, legenda tinju Meksiko itu menyebutkan bahwa hakim telah mencuri kemenangannya.

Baca juga:
Bradley pertahankan sabuk juara WBO
Marquez merasa dirampok hakim
Bradley klaim mampu kendalikan Marquez
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4014 seconds (0.1#10.140)