Ups, Jack Wilshere kencing di lapangan

Selasa, 15 Oktober 2013 - 13:42 WIB
Ups, Jack Wilshere kencing di lapangan
Ups, Jack Wilshere kencing di lapangan
A A A
Sindonews.com - Timnas Inggris tengah menjalani persiapan akhir sebelum bertanding melawan Polandia di laga terakhir Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa di Wembley, Rabu (16/10) dini hari WIB.
Saat anak asuh Roy Hodgson sedang serius mempersiapkan diri, ada kejadian memalukan di sesi latihan. Apa itu? Adalah Jack Wilshere yang melakukan ulah memalukanl itu. Dia tertangkap kamera tengah kencing saat timnya menjalani sesi latihan.
Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (15/10), apa karena sudah tak tahan dan tidak sempat jalan ke toilet yang sudah disediakan, gelandang Arsenal itu langsung menghadap sisi lapangan yang tertutup. Agar tidak ketahuan, Wilshere meminta para staf pelatih untuk menutupi tubuhnya dari sorotan kamera.
Pemain berusia 21 tahun itu yang sudah meminta fisioterapis tim, Gary Lewin untuk menutupi aksinya itu tetap mendapatkan perhatian dari wartawan yang hadir di sesi lapangan timnas Inggris itu. Tak ayal, kejadian memalukan itu langsung mengundang gelak tawa para awak tim.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1275 seconds (0.1#10.140)
pixels