Jebret, mobil Remy dihajar taksi

Rabu, 16 Oktober 2013 - 13:31 WIB
Jebret, mobil  Remy dihajar taksi
Jebret, mobil Remy dihajar taksi
A A A
Sindonews.com – Striker pinjaman Newcastle, Loic Remy mengalami insiden kecelakaan. Remy yang mengendarai mobil Audi R8 ditabrak oleh taksi di sebuah persimpangan jalan sekitar satu mil dari Stadion St James Park pada Sabtu (5/10/2013).

Supir taksi yang bernama Andrew Watson mengatakan saat itu mobil Remy tiba-tiba berbelok kekanan, lantaran tak bisa menghindar akhirnya taksi tersebut menabrak sisi kanan mobil milik pemain asal Prancis tersebut.

“Mobil itu berbelok ke kanan di depan saya dan yang bisa saya lakukan hanya mengerem tapi saya menabraknya. Penumpang saya terlempar ke kursi depan dan semua terluka,” ungkap Watson seperti dikutip Dailymail, Rabu (16/10/2013).

“Dia (Remy) sambil menelepon dan berjalan denga terpincang-pincang. Dia mengalami sakit dibagian kaki kirinya,” tambahnya.

Beruntung pada kejadian tersebut Remy tak mengalami luka parah. Pemain berusia 26 tahun itu hanya mengalami cedera ringan di kaki kirinya. Sementara supir dan penumpang taksi hanya me galami luka ringan.

Sementara itu belum ada keterangan resmi dari pihak Newcastle Unite. Sedangkan agen Remy menolak untuk mengomentari kejadian tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)