Ibra puji daya juang skuat Swedia

Rabu, 16 Oktober 2013 - 22:21 WIB
Ibra puji daya juang...
Ibra puji daya juang skuat Swedia
A A A
Sindonews.com – Striker Swedia Zlatan Ibrahimovic mengaku terkesan dengan semangat juang rekan-rekannya ketika dikalahkan Jerman 3-5 dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sebagai runner up Grup C, Swedia menjadi satu dari delapan tim eropa yang harus memainkan babak play-off dalam dua laga yang akan digelar tanggal 15 dan 19 November.

Ibra sendiri absen ketika timnya dikalahkan Jerman karena skors. Dia akan bisa bermain di babak play-off. “Saya senang dengan daya juang tim. Saya tidak khawatir. Di babak play-off kami akan berhadapan dengan pertandingan dua leg yang berbeda,” ujar Ibra dilansir situs FIFA, Rabu (16/10/2013).

Lebih lanjut dia memuji penampilan striker Tobias Hysen yang mencetak dua gol ke gawang Jerman, satu diantaranya melalui tendangan voli di babak kedua. “Dia sudah melakukan dengan sangat bagus.”

Di play-off, Portugal, Kroasia, Ukraina dan Yunani kemungkinan akan berada satu pot bersama Prancis, Islandia dan Rumania di pot kedua. “Semuanya memungkinkan. Ada beberapa tim bagus di pot tapi kami akan melakukan segala cara untuk mewujudkan impian bermain di Piala Dunia.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0284 seconds (0.1#10.140)