Sauber bidik tempat keenam

Kamis, 17 Oktober 2013 - 14:15 WIB
Sauber bidik tempat keenam
Sauber bidik tempat keenam
A A A
Sindonews.com - Bos Sauber, Monisha Kaltenborn mengklaim timnya mempunyai peluang bagus untuk menyalip Force India dan mengambil tempat keenam di klasemen konstruktor dengan empat balapan tersisa. Kepercayaan diri Sauber meningkat setelah meraih poin ganda pertama mereka pada musim ini setelah Nico Hulkenberg berada di peringkat enam di Suzukan dan diikuti rekan setimnya Esteban Gutierrez.

Hasil tersebut membuat Sauber mempunyai selisih 17 poin di belakang Force India dengan empat Grand Prix (GP) yang tersisa. Selama empat balapan terakhir, Sauber memasang target 37 poin untuk mengalahkan saingan terdekat mereka. "Saya pikir kami memiliki ruang untuk meningkat kinerja tim. Jika tim mampu tidak membuat kesalahan dan terus fokus, maka kami memiliki kesempatan yang bagus untuk naik peringkat," terang Kaltenborn seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/10/2013).

"Hal ini sama pentingnya untuk terus melihat kebelakang karena Anda tidak perlu lagi melakukan beberapa kesalahan yang tidak perlu. Pada satu hingga dua balapan mendatang kami harus menjadi lebih baik lagi," sambungnya.

Kaltenborn juga melayangkan pujian kepada Gutierrez, yang mendapatkan poin pertama setelah mengalami musim yang sulit di Formula1. "Kami telah meningkat ia semakin berkembang dalam beberapa balapan dan ia terus berjuang sejak awal musim. Tapi saya pikir setelah balapan terakhir, Anda bisa merasakan kecepatannya. Ia sudah siap berada di sana," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)