Mo Farah 'gandeng' Britney Spears

Kamis, 17 Oktober 2013 - 16:51 WIB
Mo Farah gandeng Britney...
Mo Farah 'gandeng' Britney Spears
A A A
Sindonews.com - Tania Istri peraih dua medali emas Olimpiade, Mo Farah pasti akan cemburu jika melihat film dokumentasi Nike yang melibatkan Mo Farah dengan Diva Amerika Serikat Britney Spears .

Mo Farah menegaskan antara dirinya dengan penyanyi seronok itu sedang ada proyek pembuatan film yang akan ditayangkan pada hari Rabu depan.

" Sebenarnya ini rencana sponsor saya, Nike, bekerja pada sebuah pertunjukan yang disebut " Sub Dua Jam, " tegasnya seperti dilansir daiilymail.

Sebelumnya Mo Farah, mengaku bangga menjadi orang Inggris dan mewakili negaranya di cabang lari. Ia mengatakan hal itu sehubungan dengan perdebatan sengit di Inggris menyusul komentar pemain sepak bola Jack Wilshere yang mengatakan bahwa hanya orang Inggris yang seharusnya boleh mewakili tim nasional.

"Ketika saya berlari untuk negara saya adalah negara tempat saya dibesarkan dan tempat saya melakukan segalanya," kata Mo Farah, seperti dilansir BBCsport.

"Usia saya hampir 31 tahun dan sebagian besar hidup saya di Inggris, bersekolah di sini dan belajar semuanya, jadi bagi saya hal ini sama sekali berbeda."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)