Richards masih bahagia bersama City

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 03:23 WIB
Richards masih bahagia bersama City
Richards masih bahagia bersama City
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Micah Richards, menepis kabar bahwa dia tengah memiliki keinginan untuk meninggalkan The Citizens. Pemain berusia 25 tahun itu belum sekalipun bertanding di Liga Premier Inggris musim ini, menyusul masalah lutut dan hamstring. Dan ternyata hal itu memicu menyeruaknya kabar bahwa dia akan segera angkat koper dari Etihad Stadium.

Richards, yang telah melakukan dua kali penampilan di Liga Champions dan Piala Liga musim ini, akan berupaya keras agar bisa kembali masuk dalam rencana permainan Manuel Pellegrini.
Richards masih bahagia bersama City
"Saya memang mengatakan pada awal musim saya ingin melihat rencana manajer dan saya dalam rencananya, karena dia mengatakan selama ini, jadi kami akan melihat apa yang terjadi di masa mendatang, tapi saya senang di Manchester City," ujar Richards di BT Sport.

"Saya sudah di sini sejak saya berusia 14 tahun, ini adalah klub yang saya cintai. Sebelum saya cedera, saya adalah pilihan nomor satu. Ini hanya karena saya cedera dan Pablo Zabaleta telah melakukan tugasnya dengan begitu baik, saya menemukan diri saya tidak bermain seperti biasa."

"Saya bugar sekarang dan saya siap untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)