Masih cinta, Hamilton beri sinyal Scherzinger, balikan lagi?

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 17:49 WIB
Masih cinta, Hamilton beri sinyal Scherzinger, balikan lagi?
Masih cinta, Hamilton beri sinyal Scherzinger, balikan lagi?
A A A
Sindonews.com - Kisah cinta Lewis Hamilton dengan Nicole Scherzinger masih terus diselimuti spekulasi. Meskipun pasangan yang berbeda profesi itu sudah memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya beberapa bulan lalu, tapi mereka tak bisa menyangkal bahwa rasa cinta tak akan pernah hilang dari keduanya.

Hamilton yang didampingi bodyguardnya (Bulldog Roscoe), terekam sorotan kamera pewarta berita kala dirinya berjalan di sebuah hotel di Inggris untuk menghampiri mobilnya. Dilansir DailyMail, Jumat (18/10/2013), kehadirannya di hotel tersebut diketahui bahwa pembalap F1 itu telah melakukan pertemuan dengan Scherzigner.

Menurut salah satu sumber yang dihimpun DailyMail, Hamilton terlihat memasuki kamar yang ditempati Scherzigner. Pembalap F1 yang tergabung di tim Mercedes itu menghabiskan waktu selama beberapa jam di dalam kamar tersebut.

Hingga kini belum diketahui apa yang mereka bicarakan selama berjam-jam tersebut. Pasalnya, keduanya terus menghindari pertanyaan pewarta berita ketika menanyakan kabar itu.

Tapi salah satu teman dekat mereka menyatakan: "Ada sesuatu yang menarik dari pertemuan ini. Mereka seolah-olah memberikan sinyal bahwa mereka tidak bisa lepas satu sama lain. Karenanya mereka bertekad untuk menjaga pertemuan tersembunyi ini, itulah sebabnya mereka memilih sebuah hotel yang tidak banyak digunakan oleh selebriti," kata teman dekat keduanya yang enggan menyebutkan namanya itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)