Menjamu Tottenham, Villa terkapar

Minggu, 20 Oktober 2013 - 23:51 WIB
Menjamu Tottenham, Villa terkapar
Menjamu Tottenham, Villa terkapar
A A A
Sindonews.com - Laga Liga Primer Inggri antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur berlangsung Villa Park — Birmingham, Minggu (20/10/2013 ). Pada pertandingan ini Spur sukses mengubur Aston Villa 2-0.

Villa memulai pertandingan, sementara di tepi lapangan, Paul Lambert nampak memberikan intruksi untuk bermain langsung menyerang.

Pada babak, Spurs meski bermain dikandang lawan, level kepercayaan dirinya sangat tinggi, bisa jadi karena 3 laga melawan Villa sebelumnya selalu dimenangkan dan Villa tidak bisa cetak gol.

Gol Spurs tercipta di menit 31, melalui aksi Townsend yang mencoba melakukan umpan silang dari sisi kanan malah menghasilkan sebuah bola yang sulit ditebak rekannya dan kiper lawan. Alhasil bola tetap nyaman meluncur masuk ke gawang tanpa gangguan. Skor 1-0 bertahan hingga laga babak pertama usai.

Pada babak kedua Masih sulit bagi Villa untuk bisa lebih bebas dalam menyerang. Pertahan Spurs terlihat sangat ketat.

Dibabak kedua, usaha Villa untuk memenangkan pertandingan coba dilakukan dengan memasukkan Benteke. Sempat bereaksi cepat dengan tiga peluang sundulan, namun hasilnya masih melebar dan sulit menjadi gol.

menit 69, Spurs berhasil menggandakan kemenangan melalui aksi dan, kerjasama yang sangat cepat dilakukan Spurs, dan bola dari Paulinho diumpan kepada Soldado. Pemain Spanyol itu mudah menyelesaikan peluang menjadi gol

Kondisi ini membuat Spurs bisa memukul balik lewat serangan cepat yang diakhiri oleh Soldado. Skor 2-0 menjadi akhir pertandingan yang bagus buat Spurs.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)