Gagal ke Rosso, Felix merasa terpukul

Selasa, 22 Oktober 2013 - 12:09 WIB
Gagal ke Rosso, Felix merasa terpukul
Gagal ke Rosso, Felix merasa terpukul
A A A
Sindonews.com - Antonio Felix da Costa tak bisa berkata-kata ketika mengetahui Daniil Kvyat, terpilih menunggangi jet darat Toro Rosso menggantikan peran Daniel Ricciardo pada tahun depan.

Terpilihnya Kvyat sebagai pembalap baru Toro Rosso memang sangat mengejutkan. Sebelumnya tim ini memang menjaring sejumlah pembalap yang akan menggantikan Ricciardo yang akan hijrah ke Red Bull menggantikan Mark Webber tahun depan. Mereka adalah Felix da Costa, Carlos Sainz Jr, dan Kvyat, tapi didetik terakhir mereka justru mengumumkan Kvyat sebagai penganti yang tepat musim depan.

Melihat hasil yang kurang mengesankan tersebut, Felix yang awalnya menjadi favorit menggantikan Ricciardo menjawab: "Sungguh menyakitkan. Tapi inilah sebuah kenyataan yang harus diterima," ungkapnya lewat akun twitter pribadinya dilansir ESPN F1, Selasa (22/10/2013).

Kendati kecewa, Felix mencoba bersikap legawa. Bahkan dalam sebuah kesempatan ia mendoakan agar kvyat bisa menjalani debut F1 bersama Toro Rosso dengan sukses. "Saya senang dengan keberadaan dia di Toro Rosso, dan dia tetap berada di keluarga Red Bull. Jadi Anda harus menikmatinya sobat," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5174 seconds (0.1#10.140)