Irina bahagia bersama Ronaldo

Selasa, 22 Oktober 2013 - 12:33 WIB
Irina bahagia bersama Ronaldo
Irina bahagia bersama Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Irina Shayk mengaku dirinya bahagia dalam menjalani hubungan dengan kekasihnya Cristiano Ronaldo. Model asal Rusia itu menilai bintang Real Madrid itu sebagai sosok kekasih yang sempurna.

"Kami sudah bersama-sama selama lebih dari tiga tahun dan saya menikmati hubungan saya! Dia memberikan dukungan yang besar kepada saya. Dia selalu berada di sisi saya dan tahu bagaimana membuat saya bahagia,” ujar Irina dilansir Marca.

β€œDia mengerti saya dengan sempurna dan juga memahami pekerjaan saya. Itu penting buat saya karena saya mencintai profesi saya. Saya perlu pasangan yang memahami apa yang saya lakukan dan memberikan saya kekuatan untuk melakukannya.”

Irina juga menilai mantan pemain Manchester United itu sebagai sosok pribadi penyabar. "Saya kadang-kadang bisa menjadi orang yang menuntut dan Cristiano memiliki kesabaran dalam memahami kepribadian saya. Jadi saya juga berusaha sekuat tenaga untuk menawarkan semua dukungan saya ketika dia membutuhkannya."

Lebih lanjut Irina tidak menampik keinginan membentuk sebuah keluarga besar di masa depan.

"Sama seperti wanita lain, saya ingin punya anak, keluarga dan banyak hewan. Tetapi Anda tidak dapat merencanakan hal-hal ini. Saat yang tepat akan datang dan Anda tidak pernah tahu kapan itu akan terjadi.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)