Sir Alex siap luncurkan buku biografinya sore ini

Selasa, 22 Oktober 2013 - 16:25 WIB
Sir Alex siap luncurkan...
Sir Alex siap luncurkan buku biografinya sore ini
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson siap melepaskan buku biografinya yang rencananya bakal dirilis sore ini. Beberapa orang beranggapan bila dalam buku ini akan menguak semua rahasia yang sebelumnya disimpan erat. Ferguson sendiri merupakan pelatih yang paling berhasil di Inggris dengan meraih 13 juara Liga Primer, lima Piala FA, empat Piala Liga dan dua kali juara Liga Champions dalam kariernya sepanjang 27 tahun.

Wartawan Paul Hayward yang bertanggung jawab dalam penulisan buku itu mengatakan. "Ferguson telah memutuskan beberapa tahun yang lalu untuk meninjau kembali pergolakan dalam karirnya beberapa dekade belakangan serta ia bakal menceritakan bagaimana menghadapi perubahan dalam kepemilikan United," jelas Hayward seperti dilansir Sky Sports, Selasa (22/10/2013).

"Selain itu ada juga tentang munculnya kekuatan pemain dan ancaman baru yang ditimbulkan oleh Roman Abramovich di Chelsea serta pengusaha haya asal Timur Tengah di Manchester City. Ia juga bakal menceritakan beberapa pemain hebat yang berhasil ia ciptakan dan berbagi pemikirannya tentang Arsene Wenger, Jose Mourinho dan Rafa Benitez," sambungnya.

Buku yang ditunggu-tunggu banyak orang ini diperkirakan akan mengungkap banyak hal dan hingga saat ini Ferguson dan penerbitnya berhasil menjaga kerahasiaan isinya. Banyak yang bakal terkuak dari buku ini mengingat Ferguson merupakan pelatih terlama yang pernah menangani United sebelum memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7440 seconds (0.1#10.140)