Ferguson sebut Victoria perusak karier Beckham

Rabu, 23 Oktober 2013 - 12:52 WIB
Ferguson sebut Victoria perusak karier Beckham
Ferguson sebut Victoria perusak karier Beckham
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson sebuti David Beckham merasa "lebih besar dari manajer". Bahkan cinta Beckham pada istrinya Victoria menghentikannya pencapai ketinggian yang lebih besar dalam karir sepak bolanya.

Dalam buku otobiografinya yang kontroversial yang ditulis Sir Alex mengkritik sang istri mantan kapten Inggris karena selalu membayangi bakat Beckham di lapangan .

" Masalah besar bagi saya adalah bahwa dia jatuh cinta dengan Victoria dan mengubah segalanya, " kata mantan manajer Manchester United, seperti dilansir Dailly, Rabu, (23/10/2013).

Beckham adalah satu-satunya pemain yang pernah berhasil yang dalam misinya ' menjadi terkenal di luar permainan. Ferguson juga mengatakan ia khawatir dengan gaya selebriti Beckham, menyusul pernikahannya dengan Victoria Adams, yang saat itu menjadi anggota Spice Girls. "Saya merasa tidak nyaman dengan aspek selebriti kehidupannya."

Bahkan Ferguson mengakui ia bertengkar dengan Beckham setelah mengkritik penampilannya menyusul kekalahan dari Arsenal dalam Piala FA tahun 2003.

"Begitu seorang pemain Manchester United merasa lebih besar dari manajer, maka ia harus keluar," tulis mantan manajer Manchester United ini.

"David merasa ia lebih besar dari Alex Ferguson. Itulah lonceng kematian untuk dia."

Bekcham menang enam Liga Primer, dua Piala FA dan satu Liga Champions selama karirnya di Manchester United, yang berakhir tahun 2003, dengan dijual ke Real Madrid seharga £25 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5255 seconds (0.1#10.140)