Martinez: Kone penting untuk Everton

Rabu, 23 Oktober 2013 - 15:57 WIB
Martinez: Kone penting untuk Everton
Martinez: Kone penting untuk Everton
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton Roberto Martinez mendukung striker Arouna Kone untuk kembali ke bentuk terbaik dan mendesak klub untuk terus mempertahankan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Seperti diketahui, mantan pemain Wigan Athletic tersebut belum berhasil mencetak gol dalam enam pertandingannya, dan bahkan menyia-nyiakan beberapa peluang ketika bertemu Hull City pada akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Martinez menegaskan bahwa ia tidak memiliki keraguan akan Kone, dan percaya bila pria Pantai Gading itu bakal segera mencetak gol.

“Gol-gol tersebut akan datang. Anda tidak akan pernah melihat Arouna [Kone] gagal mengeksekusi peluang itu lagi. Dia tengah beradaptasi dengan kehidupannya di sini setelah awalan yang berat,” kata Martinez seperti dilansir Skysport, Rabu, (23/10/2013).

“Hal baik tentang dia adalah bahwa ia merupakan pemain berpengalaman dan ia tahu bahwa hal ini bukan sekedar melewatkan peluang, namun juga menciptakan kesempatan.

" Dia akan menjadi penting bagi kita . Ini bukan masalah jika, itu untul memastikan dia siap ketika dia dibutuhkan," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)