Rui Costa bicara Fiorentina, Juventus dan Roma

Rabu, 23 Oktober 2013 - 23:51 WIB
Rui Costa bicara Fiorentina, Juventus dan Roma
Rui Costa bicara Fiorentina, Juventus dan Roma
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Benfica, Manuel Rui Costa ternyata masih memantau perkembangan sepak bola Italia. Salah satu perhatiannya tertuju pada pada gaya bermain mantan klubnya Fiorentina yang memperlihatkan performa mengesankan musim ini.

Kekaguman Rui Costa, dinungkapkan usai melihat Fiorentina berhasil membungkan 4-2 Juventus akhir pekan lalu. Ia berharap armada tempur Vincenzo Montella bisa terus bersaing dalam perebutan scudetto.

"Saya menyukai bagaimana Fiorentina bermain musim ini. Bukan karena mereka bermain ketika melawan Juventus. Saya harap mereka dapat merangsek ke papan atas klasemen dan berjuang mendapat Scudetto,” ujar Rui Costa kepada football italia.

Akan tetapi, Rui Costa tak ragu kekuatan Juventus masih cukup kuat dibanding para kompetitor. Juventus tidak mengulangi jalur seperti musim-musim sebelumnya, tetapi saya pikir mereka masih tetap menjadi favorit.,” tambahnya.

Legenda asal Portugal itu, juga tak terkejut dengan kian melambungnya kinerja AS Roma di bawah kepelatihan Rudi Garcia. Apalagi Roma masih diperkuat sang pangeran Francesco Totti yang masih menunjukan kualitas bintangnya.

"Roma adalah kejutan, tapi mereka layak untuk menjadi teratas. Saya memiliki kekaguman besar kepada Francesco Totti. Ia adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa,” tutup mantan AC Milan tersebut.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)