RvP sibuk belanja kostum Halloween

Kamis, 24 Oktober 2013 - 21:00 WIB
RvP sibuk belanja kostum Halloween
RvP sibuk belanja kostum Halloween
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United, Robin van Persie tertangkap kamera tengah menikmati waktunya berada di sebuah toko, di London, untuk berbelanja persiapan acara Halloween.

Sebelumnya RvP mendapat cedera pangkal paha membuatnya melewati laga United kontra Real Sociedad yang berakhir dengan kekalahan 0-1 di ajang Liga Champions, Kamis (24/10/2013). Bahkan, ia diprediksi membutuhkan istirahat lebih lama dan terancam absen enghadapi Stoke City di Old Trafford,akhir pekan ini.

Tak ayal, kondisi ini mengundang khawatiran fans United, yang berharap bintang dapat segera tampil kembali memperkuat lini depan Setan Merah. Namun dilansir Sportmole, Kamis (24/10) pemain berusia 30 tahun itu terlihat sibuk berbelanja kostum Halloween di sebuah toko Camden, kemarin.

Foto-foto RvP diunggah oleh salah satu fans United melalui akun twitternya, yang dengan nada bercanda mengatakan,” Robin van Persie terlihat berada di toko kostum di London. #MUFC fans apakah khawatir dengan laga di akhir pekan ini?," tulis @ Ballsy Banter.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1435 seconds (0.1#10.140)