Gaya sumo ala Froome

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 18:50 WIB
Gaya sumo ala Froome
Gaya sumo ala Froome
A A A
Sindonews.com - Olahraga sumo identik dengan tubuh dan berat badan yang besar. Tapi apa jadinya jika pembalap sepeda seperti Chris Froome, menjajal olahraga yang terkenal di negeri sakura tersebut. Ya, jelang balapan sepeda di Criterium Saitama Jepang dalam waktu dekat ini. Seluruh pembalap diwajibkan untuk mengikuti seluruh program yang diselenggarakan pihak panitia, salah satunya mengunjungi tempat sumo yang terkenal di Jepang.

Dilansir DailyMail, Jumat (25/10/2013), dengan mengenakan perlengkapan sumo seperti mawashi, Froome beserta pembalap lain yakni Rui Costa dari Portugal dan Christophe Riblon dari Perancis mengambil bagian dalam pelatihan sumo ini.

Terlihat juara Tour de France tahun lalu tersebut menikmati pelatihan ini. Bahkan dia tidak merasa canggung ketika disaksikan pewarta berita dan penggemarnya di Jepang, saat menjalani latihan ini.

Pembalap Team Sky, nampaknya tak memperdulikan berat badannya yang bisa dikatakan kurang ideal dalam melakukan olahraga sumo ini. Setelah beberapa menit melakukan pemanasan dan mempelajari teknik-teknik sumo, Froome langsung ditunjuk untuk menampilkan kehebatannya melawan salah satu atlet sumo ditempat pelatihan tersebut.

Ini merupakan pertama kalinya Froome menjalani olahraga sumo ini. Meski begitu, kehadirannya di Jepang sangat dinantikan seluruh penggemarnya di sana. Melihat sang idolanya hadir, penggemar yang rata-rata mahasiswa itu tidak membuang kesempatan untuk berfoto bersama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9940 seconds (0.1#10.140)