Murray jadikan buku Fergie penghilang jenuh

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 21:29 WIB
Murray jadikan buku Fergie penghilang jenuh
Murray jadikan buku Fergie penghilang jenuh
A A A
Sindonews.com - Perjalanan karir Sir Alex Ferguson, yang dituangkan dalam buku biografi ternyata berdampak positif terhadap proses penyembuhan cedera Andy Murray. Lewat media sosial pribadinya, petenis Inggris Raya itu mengungkapkan pasca meninggalkan rumah sakit bulan lalu, setelah menjalani operasi punggung, ia tidak pernah lepas membaca perjalanan karir mantan pelatih Manchester United tersebut.

Menurut juara Wimbledon tahun ini, buku biografi yang diluncurkan sesama Skotlandia tersebut sangat membantu menghilangkan kejenuhan dalam menjalani menjalani proses pemulihan cederanya tersebut. Murray mengaku selama menjalani karirnya di olahraga tenis, dia belum pernah sekalipun menyempatkan membaca buku apapun.

Tetapi ketika Fergie sapaan akrab Ferguson, menerbitkan buku biografinya, petenis yang baru mendapatkan penghargaan ini menyatakan tak ingin terlewat untuk membacanya. "Saya belum membaca buku selama beberapa tahun, tapi ketika Fergie meluncurkan buku biografinya saya harus membacanya," kicau Murray lewat Twitter seperti dilansir Super Sport, Jumat (25/10/2013).

Selain membaca buku biografi Fergie, Murray juga mengupload sejumlah foto kenangannya sewaktu masih duduk di bangku sekolah. "Kenangan masa lalu bersama dengan teman-teman terbaik saya dari sekolah dasar. Apakah tidak tersenyum jika saya melihat itu lagi !" tandasnya.

Murray, yang kini berusia 26 tahun, diharapkan akan kembali beraksi pada awal tahun depan atau sekitar grand slam Australia Terbuka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8623 seconds (0.1#10.140)