Gol Suarez terekam kamera Wozniacki

Minggu, 27 Oktober 2013 - 04:33 WIB
Gol Suarez terekam kamera Wozniacki
Gol Suarez terekam kamera Wozniacki
A A A
Sindonews.com - Tak sia-sia usaha Caroline Wozniacki terbang dari Luksemburg ke Inggris hanya untuk menyaksikan pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool menghadapi West Bromwich dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (26/10) malam WIB. Mantan petenis nomor satu dunia yang diketahui merupakan fans berat The Reds, terlihat terhibur dengan kemenangan 4-0 atas lawannya tersebut.

Sambil memegang kamera, petenis Denmark ini berada di tengah-tengah tribun penonton bersama seorang teman dekatnya. Tanpa didamping sang kekasih Rory Mcllroy, Wozniacki tersenyum lebar kala Luis Suarez menyumbangkan dua golnya di babak pertama.

"Holidays ! Tidak ada cara yang lebih baik memulai perjalanan hanya untuk menyaksikan pertandingan Liverpool di Anfield," kicaunya dalam akun twitter pribadinya dilansir DailyMail, Minggu (27/10/2013).

Awal pekan ini, petenis yang baru meraih gelar di turnamen Luxemburg Terbuka pekan lalu itu tak pernah lepas dari rumor keretakan hubungannya dengan Mcllroy. Tapi seiring berjalannya waktu keduanya berusaha membantah kabar tersebut.

Tapi dengan ketidakhadiran Mcllroy di Anfield, bukan tidak mungkin spekulasi mengenai keretakan hubungan mereka akan kembali terkuak.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)