Beckham dan putranya alami kecelakaan mobil

Minggu, 27 Oktober 2013 - 16:03 WIB
Beckham dan putranya alami kecelakaan mobil
Beckham dan putranya alami kecelakaan mobil
A A A
Sindonews.com - Nasib naas dialami David Beckham usai dilaporkan mengalami tabrakan mobil. Kejadian itu terjadi di depan rumahnya di Beverly Hills, Los Angeles, AS. Beruntung, ia tak mengalami luka yang serius dalam insiden tersebut.

Eks kapten Inggris itu, diketahui sedang mengendarai mobil Range Rover Sport hitam bersama dengan anak sulungnya, Brooklyn saat kecelakaan terjadi, pada sekitar pukul setengah tiga sore, pada Jumat (25/10) waktu setempat.

Menurut saksi mata kepada Daily Mail, mengutarakan, Beckham ( 38 ) sedang menuju keluar dengan mobilnya dari halaman rumah, seketika menabrak sebuah mobil yang melaju dengan sopir seorang wanita .

Akibat insiden ini, Beckham segera melaporkan ke pihak berwajib dan menunggu di kediamannya sebelumnya polisi tiba di tempat. Polisi terlihat meninggalkan rumah Beckham, kemudian mewawancarai para saksi terdekat untuk informasi lebih lanjut tentang kecelakaan itu .

Kerusakan terlihat jelas pada mobil Acura 4×4 warna putih yang ditabrak Beckham. Hal sama juga tak jauh berbeda dimana mobil mewahnya Range Rover Sport mengalami kerusakan di bumper depannya. Mantan pilar Manchhester United, Real Madrid dan LA Galaxy itu membeli mobil tersebut pada 2010, yang ditaksir berharga 60.595 atau 76.195 dolar AS.

Sebagai informasi, kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi menimpa Beckham dan Brooklyn. Pada tahun 2011, kedua pernah mengalami hal serupa namun beruntung lolos dari maut. Saat itu, kecelakaan beruntun terjadi di salah satu jalan raya tersibuk di Los Angeles.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)