RvP dan Ferdinand jadi 'hantu'

Senin, 28 Oktober 2013 - 15:02 WIB
RvP dan Ferdinand jadi hantu
RvP dan Ferdinand jadi 'hantu'
A A A
Sindonews.com - Sosok Robin van Persie sebagai tukang gedor Manchester United, tak disangkal menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan di Liga Premier Inggris. Namun, melalui foto yang disebarkan di jejaring sosial, tampak tampang menyeramkan pemain asal Belanda tersebut.

Dan ternyata, Van Persie bersama rekan setimnya Rio Ferdinand sedang mengenakan kostum yang artistik menggambarkan anatomi wajah drakula dan monters buruk rupa di sebuah pesta Halloween anak-anak.

Wajah mereka memang tampak menyeramkan, terutama bagi anak-anak kecil yang menjadi sasaran teror mereka. "Saya & RVP di sebuah pesta menakut-nakuti anak-anak kecil untuk bersenang-senang! #Halloween," tulis Ferdinand di akun Instagram-nya @rioferdy5

Diketahui, foto tersebut diambil sehari setelah United meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Stoke City, pada lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Sempat tertinggal dua gol, The Red Devils berbalik unggul 3-2 atas Stoke City berkat gol-gol dari Wayne Rooney dan Javier "Chicharito" Hernandez yang memastikan tiga poin untuk pasukan David Moyes.

"Itu laga yang menarik dan saya benar-benar menikmatinya. Saya hanya mengatakan kepada anak-anak itu adalah tugas kita untuk memenangkan pertandingan dan mampu melakukannya. Pada akhirnya, kami membutuhkan semua pemain pengganti kami," kata Moyes usai pertandingan kepada dailymail.

Hal berbeda justru disampaikan pelatih Stoke City, Mark Hughes yang mengatakan." Jika mereka jujur​​, mereka akan mengatakan mereka beruntung untuk bisa membawa tiga poin," sebut mantan penggawa United tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9618 seconds (0.1#10.140)