Perasaan Demichelis campur aduk di debut perdana

Selasa, 29 Oktober 2013 - 02:51 WIB
Perasaan Demichelis campur aduk di debut perdana
Perasaan Demichelis campur aduk di debut perdana
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Martin Demichelis mengaku perasaannya campur aduk setelah membuat debut bersama The Citizens -julukan City- yang berakhir dengan kekalahan, akhir pekan kemarin. Bek asal Argentina yang sempat mengalami cedera lutut pada musim panas lalu, akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membuktikan performa di laga yang berlangsung di Stamford Bridge.

Sayang didebut pertamanya, Demichelis gagal memberikan hasil terbaik bagi skuat asuhan Manuel Pellegrini yang berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Chelsea berkat gol tunggal Fernando Torres. "Ini perasaan yang aneh. Saya sedih karena kami kehilangan pertandingan di menit-menit akhir jelang laga usai," ucap Demichelis seperti dilansir Sky Sports, Selasa (29/10/2013).

"Tapi ini saat yang hebat untuk kembali di lapangan, saya sangat senang bisa membuat debut untuk City. Meski saya kecewa karena kami tidak bisa membawa pulang tiga poin. Saya pikir tim ini menunjukkan karakter yang baik, terutama di babak kedua. Tidak mudah untuk datang ke Stamford Bridge, tapi kami bermain baik di babak kedua dan menunjukkan bagaimana kami ingin bermain," sambungnya.

Sementara itu selanjutnya City akan menghadapi Newcastle United di ajang Piala Liga (Capital One) pada tengah pekan ini, dan Demichelis yakin City akan kembali ke jalur juara dengan memenangkan laga tersebut.

"Jika tetap bermain seperti ini, kami akan mendapatkan banyak hasil positif. Saya sangat bahagia di Manchester. Saya memang punya awal yang sulit karena sempat mengalami cedera. Ini bukan cara terbaik untuk memulai ketika Anda bergabung dengan klub baru. Tapi saya telah bekerja keras untuk segera kembali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)