Istri hamil, Amir Khan calon bapak

Selasa, 29 Oktober 2013 - 18:51 WIB
Istri hamil, Amir Khan calon bapak
Istri hamil, Amir Khan calon bapak
A A A
Sindonews.com - Harapan menambah anggota baru dalam sebuah keluarga akhirnya terwujud. Amir Khan yang menikahi Faryal Makhdoom sejak Mei lalu, mendapatkan kabar bahagia ketika mengetahui istri kesayangannya itu sedang mengandung buah cintanya tersebut.

Sejak Mei lalu, pasangan ini memang mengharapkan kehadiran seorang anak ditengah-tengah mereka. Tapi baru bulan ini mereka dapat mengkonfirmasi kabar bahagia itu. Lewat akun twitter pribadi petinju Inggris berdarah Pakistan, ia memberitahu kabar ini.

"Faryal & saya sangat senang mengumumkan bahwa kami memiliki bayi dan kami tidak sabar memberitahukan kabar bahagia ini kepada kalian. Terima kasih berkat doa dan dukungan teman-teman serta keluarga," kicaunya dilansir Mirror, Selasa (29/10/2013).

"Kami baru mengetahuinya dalam beberapa hari terakhir ini. Kami berdua sangat senang dan tidak sabar menjadi orang tua. Mendengar kabar ini, keluarga kami sangat senang," tambah petinju berusia 26 tahn tersebut.

Khan dan Faryal, melangsungkan pernikahan di New York City, pada 31 Mei lalu. Pernikahan yang digelar di negeri asal Faryal, New York itu akan dilangsungkan di Hotel bintang lima Waldorf Astoria.
Setelah di New York, kedua pasangan itu juga akan menggelar pesta pernikahan di negeri Amir Khan, Bolton, Inggris. Mereka mengundang sekitar 4 ribu tamu sebelum mereka menjalani bulan madu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5826 seconds (0.1#10.140)