Mobil Balotelli tabrak lampu lalu lintas

Selasa, 29 Oktober 2013 - 19:47 WIB
Mobil Balotelli tabrak lampu lalu lintas
Mobil Balotelli tabrak lampu lalu lintas
A A A
Sindonews.com - Media Italia melaporkan mobil striker AC Milan Mario Balotelli menabrakkan mobilnya ke lampu lalu lintas di Brescia, Italia kemarin.

Dilansir The Mirror, dalam insiden itu mobil Audi R8 yang dikemudikan Balotelli mendekati mobil di depannya ketika lalu lintas sedang padat. Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Namun kecelakaan tersebut membuat keributan di Brescia namun mantan pemain Manchester City itu pengendara lain berpisah tanpa sengketa.

Seorang saksi melaporkan Balotelli lebih memilh memulangkan mobilnya ke rumah dibanding mengunjungi rumah sakit Brescia Civic.

Insiden ini terjadi sehari setelah AC Milan menyewa seorang mantan perwira polisi untuk menjaga striker nyentrik tersebut dengan tujuan menghindarinya dari masalah.

Balotelli memang sering mengalami masalah di luar lapangan. Kasus terakhir yang dialaminya adalah menyerang seorang juru kamera d Italia dan besoknya dia mengajukan permintaan maaf.

Yang jelas kecelakaan mobil kali ini bukan pertama kalinya buat balotelli. Dia juga pernah terlibat kecelakaan ketika mengendarai mobil Bentley miliknya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)