Mercedes segera buat keputusan

Selasa, 29 Oktober 2013 - 23:01 WIB
Mercedes segera buat...
Mercedes segera buat keputusan
A A A
Sindonews.com - Spekulasi mengenai masa depan Ross Brawn di Mercedes belum menemui titik terang. Pasalnya, baik tim maupun tim principal itu sendiri enggan mengeluarkan komentarnya terkait kabar miring tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Brawn tak pernah lepas dari sorotan pewarta berita bahwa dia berencana meninggalkan tim yang bermarkas di Silver Arrows pada tahun depan. Spekulasi ini muncul sejak kedatangan Paddy lowe di tim.

Sekarang yang sedang ditunggu-tunggu wartawan adalah apakah Brawn akan tetap dalam perannya di manajemen tim Mercedes atau tidak. Dengan tiga lintasan yang tersisa, pembicaraan ini semakin menarik untuk dibahas. Meskipun pria berusia 58 tahun tersebut bersikeras bahwa ia kerasan berada di tim dan tak akan meninggalkan Mercedes.

Dilansir Autosport, Selasa (29/10/2013), Mercedes menolak menanggapi spekulasi yang telah berkembang selama beberapa pekan terakhir ini. "No Comment," ucap salah satu juru bicara tim kepada sejumlah wartawan yang menanyakan masa depan Brawn.

Lain halnya dengan Brawn, ia justru memberikan keleluasaan kepada Mercedes dalam membuat keputusan. "Kami tidak akan menanggapi komentar apapun. Ketika kami memiliki sesuatu yang bisa kami katakan, maka kami akan melakukannya," jawab Brawn ketika dihubungi SkySports.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0075 seconds (0.1#10.140)