Beckham dirikan klub MLS di Miami

Rabu, 30 Oktober 2013 - 12:11 WIB
Beckham dirikan klub MLS di Miami
Beckham dirikan klub MLS di Miami
A A A
Sindonews.com - David Beckham kembali membuat kabar mengejutkan. Eks skipper timnas Inggris itu, dikabarkan telah memilih Miami sebagai kota tempat basis klub sepak bola yang akan dibangun di kompetisi Amerika, Majos League Soccer (MLS).

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (30/10), mantan Manchester United, Real Madrid dan klub MLS, LA Galaxy, memiliki opsi mendirikan sebuah tim baru dengan nilai sebesar $ 25 juta.. Meskipun, ia akan menghadapi banyak persaingan dari seluruh para investor seluruh dunia untuk bisa mewujudkan ambisinya memiliki sebuah klub MLS .

Beckham akan mengumumkan progres kemajuan dari pembelian klub MLS ini sebelum Natal pada Desember 2013. Pasalnya, ia masih meninjau beberapa lokasi yang dianggap idela membangun stadion di kota Miami tersebut.

"Mereka berusaha keras (mencari lokasi). Mereka ingin (stadion) berada di pusat kota," kata sumber terdekat Beckham.

Juru bicara MLS, Dan Courtemanche, mengkonfirmasi tengah dalam diskusi dengan Beckham saat ini. Ia pun menolak jika kesepakatan telah terjadi.

" Kami terus diskusi dengan David Beckham mengenai kepemilikan masa depan untuk ekspansi membangun tim di MLS , " kata juru bicara MLS Dan Courtemanche .

Beckham meninggalkan Galaxy pada bulan Desember setelah lima tahun dan mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola profesional pada Mei 2013 lalu, setelah empat bulan berkostum klub Prancis, Paris Saint - Germain .

Saat ini, tim MLS terdiri dari 19 klubdan Komisaris Don Garber berharap untuk memperluas menjadi 24 klub pada musim 2020 mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6228 seconds (0.1#10.140)