Bareng UNICEF, Messi rayakan ultah putranya Thiago

Rabu, 30 Oktober 2013 - 15:56 WIB
Bareng UNICEF, Messi rayakan ultah putranya Thiago
Bareng UNICEF, Messi rayakan ultah putranya Thiago
A A A
Sindonews.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi rupanya memilki sisi kemanusiaan yang besar bagi sesamanya. Pesepakbola asal Argentina ini, yang juga ayah dari putranya Thiago berencana merayakan hari ulang tahun anak semata wayang pertamanya tersebut dengan cara yang spesial.

Sebagai duta organisasi PBB yang khusus berhubungan dengan anak-anak untuk Unicef, Messi bermaksud mengundang mengundang teman-teman dan fans di seluruh dunia untuk bergabung dalam merayakan ulang tahun anaknya Thiago , yang akan berusia satu tahun pada Sabtu (2/11/2013).

”Pada bulan November, saya mendapat sebuah hadiah terbaik di dunia, yaitu kelahiran Thiago. Ulang tahunnya yang pertama , saya ingin membantu anak laki-laki dan perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk hidup , tumbuh dan berkembang. Terima kasih untuk bergabung dan berpartisipasi," kata Messi, seperti yang dikutip dari Marca.

Sebagai bentuk apresiasi dari UNICEF, secara khusus membuat situs bagi Messi dan Thiago bernama "Leo Messi and Thiago celebrate life". Melalui situs www.unicef.org messithiago yang dapat dikunjungi sampai 4 November 2013, semua orang dapat bergabung bersama komitmen Messi untuk membantu anak-anak dunia tumbuh dengan kesempatan hidup sama.

Dalam Video, yang berlangsung 1 menit dan 19 detik, Messi menunjukan pesan kemanusaiaan dengan mengatakan bahwa dengan lahirnya Thiago, komitmennya untuk menjamin bahwa anak-anak di seluruh dunia dapat tumbuh dengan sehat, cukup makan, dengan air minum dan pendidikan yang layak.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3146 seconds (0.1#10.140)