Maradona sebut Aguero pengecut

Kamis, 31 Oktober 2013 - 20:26 WIB
Maradona sebut Aguero pengecut
Maradona sebut Aguero pengecut
A A A
Sindonews.com - Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona nampaknya belum bisa memaafkan mantan menantunya Sergio Kun Aguero. Pasalnya ia kembali mengumpat kepada gelandang Manchester City itu, saat menyebut Aguero sebagi pengecut.

Sebelumnya Aguero bercerai dengan Giannina pada Januari lalu setelah menjalani rumah tangga selama empat tahun. Kabarnya perceraian tersebut lantaran putrid bungsu Maradona tak tahan dengan perilaku Aguero yang gemar berpesta.

Tak hanya itu Giannina mengaku Aguero sempat berkata bila dirinya tak pernah takut menghadapi siap pun termasuk Maradona. Hal tersebut langsung mengundang amarah si pemain yang pernah mencetak gol Tangan Tuhan.

“Dia berkata kepada Giannina ‘saya tak takut kepada siapa pun’. Dia seorang pengecut bahkan saya tak ingin menyebut namanya,” ungkap Maradona seperti dilansir Dailymail, Kamis (31/10/2013).

"Dalam pertemuan berikutnya putri saya dengan pengacara, saya ingin berada di sisinya. Kami akan melihat siapa yang bisa bicara. Lain kali saya ingin berada di sana untuk melihat apa yang akan dikatakan (Aguero),” pungkasnya.

Sementara itu Gannina dikabarkan telah kembali ke Argentina beserta anaknya bernama Benjamin hasil buah cintanya dengan Aguero.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)