Pekan depan, Murray ayunkan raket

Jum'at, 01 November 2013 - 00:40 WIB
Pekan depan, Murray ayunkan raket
Pekan depan, Murray ayunkan raket
A A A
Sindonews.com - Pertama kalinya Andy Murray akan mengayunkan raket lagi pasca menjalani operasi punggung bulan lalu. Dalam peluncuran raket barunya yang berlangsung di Queens Club London, ia mengatakan akan kembali ke lapangan pada pekan depan.

Hal ini dilakukan untuk melihat sejauh mana pemulihan yang selama ini dijalaninya itu berjalan dengan baik. Dengan catatan, dia tidak ingin terlalu berat menjalani sesi latihan. Karena, tambah petenis Inggris Raya ini, masih banyak waktu untuk melakukan pemulihan cedera hingga 100 persen.

"Rehab berjalan dengan baik. Pasca menjalani sesi latihan, saya belum pernah memukul bola. Tapi saya rasa semua berada di jalur positif," ujar petenis peringkat empat dunia dilansir SUper Sport, Kamis (31/10/2013).

"Jadi saya ingin memulai latihan pada pekan depan. Tapi saya tidak ingin terlalu berat menjalani latihan itu, karena saya hanya ingin melihat bagaimana pemulihan cedera yang selama ini saya jalani berjalan baik. Yang jelas saya akan mulai melihat kemajuan dari sana, meskipun saya masih punya cukup cara untuk pergi sampai kondisi benar-benar berada dalam 100 persen," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5013 seconds (0.1#10.140)