Martinez pede hadapi Spurs

Jum'at, 01 November 2013 - 11:46 WIB
Martinez pede hadapi Spurs
Martinez pede hadapi Spurs
A A A
Sindonews.com - Everton bakal menjalani laga yang cukup berat kala menjamu Tottenham Hotspur di Goodison Park pada akhir pekan nanti. Pasalnya, Spurs datang dalam performa positif usai meraih hasil maksimal di dua laga terakhir Liga Premier Inggris.

Kendati demikian pelatih Everton Roberto Martinez cukup pede bisa membungkam anak asuh Andre Villas-Boas itu, apalagi klub berjuluk The Toffess itu bakal tampil dihadapan pendukungnya sendiri di Goodison Park.

Sementara itu Everton dan Spurs kini memang tengah bersaing cukup ketat di papan tengah klasemen Liga premier Inggris, namun The Toffess tertinggal satu poin dari Spurs yang berada di posisi ke empat. Oleh sebab itu kemenangan jadi hasil wajib Everton jika ingin menyalip klub asaal London itu.

" Kami tahu bahwa kami harus bermain dengan performa terbaik.Saya pikir Spurs merupakaan salah satu tim terbaik di liga ini," ungkap Martinez seperti dikutip sport Mole, Jumat (1/11/2013).

"Kami cuma harus berkonsentrasi dengan diri kami sendiri. Kami terus tumbuh dan kami terus bermain lebih baik. Kami siap melawan siapapun dengan dukungan suporter di Goodison Park," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)