Martinez alergi pertanyaan soal Baines

Jum'at, 01 November 2013 - 22:32 WIB
Martinez alergi pertanyaan soal Baines
Martinez alergi pertanyaan soal Baines
A A A
Sindonews.com – Pelatih Everton Roberto Martinez nampaknya mulai gerah dengan rumor yang menyelimuti anak asuhnya Leighton Baines. Untuk itu dia meminta media massa untuk tak mempertanyakan lagi nasib Baines bersama Everton.

Baines memang santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Goodison Park guna mengikuti jejak sang mantan pelatih, David Moyes yang hijrah ke Manchester United. Dikabarkan United telah menyiapkan dana sebesar 15 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan bek berusia 28 tahun itu.

Menanggapi rumor tersebut, Martinez mengakui bakal menyerahkan sepenuhnya oleh manajemen Everton. Namun, ia berharap rumor tersebut tak menggangu konsentrasi Baines yang tengah mempertahankan Everton di posisi papan tengah Klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk mempertanyakan situasi seperti ini. Leighton Baines memiliki peran yang besar pada musim ini dan dia ingin terus menikmati permainannya,” ungkap Martinez seperti dikutip Goal, Jumat (1/11/2013).

“Leighton sangat menikmati permainnya. Saatnya mempercayakan semuanya kepada klub. Saya selalu mengatakanb bahwa kami akan terus bekerja keras agar kami lebih kuat,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)