Nih dia, pacar Evan Dimas

Sabtu, 02 November 2013 - 01:53 WIB
Nih dia, pacar Evan Dimas
Nih dia, pacar Evan Dimas
A A A
Sindonews.com - Salah satu jangkar utama lini tengah tim Garuda Jaya, julukan timnas U-19, adalah Evan Dimas. Penampilan kapten Timnas U-19 ini, ternyata mengundang decak kagum semua orang termasuk para gadis-gadis di Indonesia.

Namun para gadis tersebut, tak akan mudah mendekati Evan apalagi dijadikan pacar. Pasalnya Evan sudah memiliki kekasih yang bernama Isna. Melalui akun Twitter @evandimaz, memajang foto mesra bersama pemilik akun Twitter @abdinaEVN.

Di Twitter, Isna sering mengunggah foto kedekatannya dengan Evan Dimas. Isna pun menyematkan nama “Dimas D” di akun Twitternya, Isna Abdina Dimas D.

Menurut pengakuan Isna, dirinya dan Evan sudah berpacaran sejak Mei 2011. Melalui akun @abdinaEVN, Isna juga sering mengunggah foto screenshot percakapan mesra mereka saat berkomunikasi lewat BlackBerry Messenger (BBM). Dari foto-foto tersebut, bisa dilihat bahwa Isna sangat mendukung kekasihnya, Evan Dimas.

Saat ini Evan tengah mengikuti Pemusatan Latihan di Kota Batu Malang, Dalam rilis yang diberikan Badan Tim Nasional (BTN), Rabu (30/11/2013) pemilihan kota Batu Malang dihasilkan usai Indra bersama seluruh asisten pelatihnya mengadakan pertemuan dengan tim HPU BTN pada Selasa hingga Rabu ini.

Pemusatan latihan sendiri dibagi menjadi tiga tahap fase umum, spesifik dan pra kompetisi. Kota Batu akan menjadi tempat tahap pertama. Sedangkan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan menjadi tempat tahap terakhir atau pra kompetisi. Di tahap pra kompetisi, Evan Dimas dkk akan melakoni laga ujicoba dengan tim dalam maupun luar negeri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)