AS Monaco yakin Falcao bertahan

Sabtu, 02 November 2013 - 02:35 WIB
AS Monaco yakin Falcao bertahan
AS Monaco yakin Falcao bertahan
A A A
Sindonews.com - Setelah isu Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menemui kata sepakat dengan penyerang AS Monaco, Radamel Falcao. Secara tegas Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev mengatakan bahwa striker Radamel Falcao tidak akan meninggalkan klub.

"Saya tahu Florentino Perez [presiden Real Madrid] dan saya sangat menghormati dia. Dia menjalankan salah satu klub terbaik di dunia, tetapi saya pikir beberapa komentarnya tidak pantas," ujarnya kepada Marca.

"Falcao telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Monaco dan saya telah mengatakan ratusan kali bahwa dia tidak memiliki klausul pembelian."

"Kami mengeluarkan banyak tenaga untuk merekrutnya dan sungguh tidak masuk akal kami akan membiarkannya hengkang pada Januari atau bursa musim panas tahun depan."

Seperti dilansir Football-Espana, Kabarnya Falcao merespon positif keinginan Perez untuk memboyong dirinya setelah melakukan pertemuan beberapa pekan lalu.

Madrid lebih diuntungkan setelah Falcao kebarnya merasa dirugikan terkait pajak yang diterapkan Monaco. Namun ketika kabar ini diklarifikasi kepada sang pemain, Falcao membantah kabar tersebut. "Saya tidak berbicara dengan Florentino sejak saya pergi musim panas kemarin," tegas Falcao yang ditemui wartawan saat dibandara.

"Ini bukan saya yang tepat untuk membicarakan hal tersebut. Saya berada di klub lain dan tampaknya tidak tepat bicara saat ini, saya menghormati klub sekarang untuk tidak berkomentar. Saat ini saya santai dan bahagia berada di Monaco. Masa depan saya yakni masih mempunyai kontrak berdurasi lima tahun di Prancis," sambungnya.

Sementara itu Perez sebelumnya tidak ragu akan mendatangkan penyerang 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu. Meski demikian, Perez menyatakan Falcao tidak akan datang ke Madrid pada bursa transfer Januari. “Falcao tidak akan datang di Januari, tapi Juni? Siapa yang tahu. Tidak ada yang tidak mungkin dan bahkan masih banyak waktu yang tersisa,” kata supremo Madrid itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4835 seconds (0.1#10.140)