Wasit Indonesia tambah pengalaman

Sabtu, 02 November 2013 - 19:08 WIB
Wasit Indonesia tambah pengalaman
Wasit Indonesia tambah pengalaman
A A A
Sindonews.com - Menghelat kejuaraan dunia ditanah air tak hanya menjadi kebanggaan tersendiri bagi atlet namun berimbas positif bagi para wasit asal Indonesia, terlebih bagi Syamsul Bachri yang tercatat sebagai wasit internasional taekwondo.

Melalui event ini, selain menempa atlet Indonesia juga memberikan peluang bagi wasit-wasit Indonesia yang telah maupun yang belum memiliki sertifikat internasional untuk menunaikan tugasnya. Hal itu pula yang memberikan nilai positif bagi semua wasit internasional yang bertugas di Bali.
“Menggelar kejuaraan dunia poomsae di tanah air merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi olahraga taekwondo Indonesia sekaligus bisa meningkatkan prestasi atlet nasional, baik yang belum maupun yang dipromosikan ke SEA Games XXVII Myanmar Desember 2013,” jelas Syamsul Bachri di Nusa Dua, Bali.
"Selain itu menambah jam terbang dan pengalaman serta silaturahmi bagi para wasit internasional," tambah Syamsul.

Sedikitnya 51 negara peserta yang ikut ambil bagian dalam perhelatan ini seharusnya mampu memberikan tempaan mental tersendiri bagi atlet untuk menggapai prestasi puncak khususnya yang akan diproyeksikan dalam event SEA games XXVII mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8226 seconds (0.1#10.140)