Demam panggung bikin Panova menyerah

Minggu, 03 November 2013 - 17:48 WIB
Demam panggung bikin...
Demam panggung bikin Panova menyerah
A A A
Sindonews.com - Salah satu penggawa Piala Fed Rusia, Alexandra Panova, mengakui jika dirinya cukup kesulitan dalam bertanding di lapangan tanah liat. Pemain debutan itu pun harus mengakui ketangguhan Roberta Vinci dalam permainan tiga set 7-5, 5-7, 6-8 pada laga pertama Final Piala Fed antara Italia dengan Rusia di Tennis Club Cagliari, Cagliari, Italia, Sabtu (2/11) malam waktu setempat.

Menurut Panova, itu adalah kekalahan yang sulit, setelah dia berhasil mengamankan set pertama. Petenis berusia 24 tahun itu pun terjebak dengan rasa groginya, yang tidak disadarinya setelah pertandingan berakhir. "Sulit untuk menilai naik-turunnya dari tanah liat, ketika Anda berada di lapangan," ungkapnya, dikutip laman fedcup.com.

"Anda mencoba mencari tahu bagaimana untuk memenangkan poin," ujarnya lagi.

"Saya merasa sepertinya servis saya tidak dengan saya, karena saya memiliki persentase yang sangat rendah pada serve pertama. Saya punya satu ace jadi saya harus bermain setiap titik reli dan itu tidak seperti yang biasa saya lakukan."

Untuk sementara, Italia berada di atas angin. Tim yang dikapteni Corrado Barazzutti itu unggul 2-0. Dan mereka bisa memastikan gelar juara, apabila berhasil merebut satu kemenangan lagi di hari kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)