Vettel enggak kejar catatan rekor kemenangan

Senin, 04 November 2013 - 22:37 WIB
Vettel enggak kejar...
Vettel enggak kejar catatan rekor kemenangan
A A A
Sindonews.com - Sebastian Vettel tak ingin terlalu jewama dengan catatan tujuh kemenangan beruntun yang telah dibuatnya sepanjang balapan F1 tahun ini. Pembalap Red Bull ini mengakui bahwa catatan rekor itu tidak bisa dijadikan sebagai sebuah motivasi ketika ia berada di dalam jet darat RB9.

Kemenangannya di Grand Prix Abu Dhabi akhir pekan kemarin, Vettel disebut-sebut telah menutup catatan mengesankan legenda F1 Alberto Ascari. Pasalnya, mantan pembalap andalan Ferrari hanya mampu membukukan enam kemenangan beruntun.

Meskipun kini sudah menyamai rekor Michael Schumacher di dunia jet darat ini, namun Vettel tak ingin dipusingkan dengan sejumlah pemberitaan tentang catatan kemenangannya.

"Hal itu (catatan rekor kemenangan tujuh kali secara beruntun) tidak bisa membuat saya termotivasi dalam mengendarai jet darat. Masalahnya sekarang adalah bahwa setiap orang hanya melihat tujuh balapan, orang tidak melihat tantangan dibutuhkan setiap balapan," tutur pembalap Jerman dilansir Planetf1, Senin (4/11/2013).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0664 seconds (0.1#10.140)