Nasri: Lolos ke 16 besar prestasi besar City

Rabu, 06 November 2013 - 12:44 WIB
Nasri: Lolos ke 16 besar prestasi besar City
Nasri: Lolos ke 16 besar prestasi besar City
A A A
Sindonews.com - Mancheste City berhasil melangkahkan kaki mereka ke babak 16 besar usai mengalahkan CSKA Moskow dengan skor akhir 5-2 , di ajang Liga Champions, Rabu dini hari tadi (6/11/2013).

Tak pelak keberhasilan ini, disambut antusias seluruh penggawa The Citizens. Salah satu datang dari gelandang Samir Nasri yang percaya kemajuan timnya melangkah ke fase knock out merupakan sebuah prestasi besar. Pasalnya, Sergio Aguero dkk selalu tersisih lebih awal di babak penyisihan dalam dua tahun terakhir.

"Itu adalah sesuatu yang kami sudah ingin selama tiga tahun sekarang ini dan kami melakukannya hari ini. Iu merupakan prestasi besar lolos ke babak 16 besar," kata Nasri kepada ITV Sport.

"Sebuah klub seperti Manchester City harus berpatisipasi setiap tahun. Kami memiliki kualitas seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Arsenal," tambahnya.

City saat ini berada di peringkat kedua di Grup D dengan sembilan poin dari empat pertandingan atau tiga poin di belakang pemimpin klasemen Bayern Muenchen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7978 seconds (0.1#10.140)
pixels