United bikin film dokumenter The Class of '92

Rabu, 06 November 2013 - 19:33 WIB
United bikin film dokumenter The Class of 92
United bikin film dokumenter The Class of '92
A A A
Sindonews.com - Kabar gembira bagi pecinta sepak bola, khusunya fans setia Manchester United. Tim berjuluk The Red Devils ini bakal kembali mengajak bernostalgia untuk menyaksikan film dokumenter berjudul The Class of '92, yang dijadwalkan mulai tayang di bioskop Inggris pada 1 Desember mendatang.

Secara garis besar dokumenter ini menceritakan kehidupan sejumlah pemain yang dianggap jebolan terbaik akademi United di era periode 1992 hingga 1999 seperti David Beckham, Ryan Giggs , Paul Scholes , Nicky Butt dan Neville bersaudara. Tak ketinggalan puncak kejayaan mereka ketika menorehkan sejarah merebut treble winner, termasuk trofi bergengsi Liga Champions usai mengalahkan Bayer Muenchen secara drramatis melalui masa injuti time.

"Saya senang mengumumkan peluncuran 'The Class of 92 ' dokumenter pada tanggal 1 Desember. Itu fantastis untuk kembali dengan para pemain lainnya lagi dan pergi melalui semua kenangan fantastis waktu kita di United," ujar Beckham melalui akun sosial facebook.

"Saya harap Anda menyukainya seperti halnya kami menikmati membuat film dokumenter itu," lanjutnya.

Ryan Giggs, juga menambahkan sangat menikmati masa kebersamaan dulu. Kini mereka kembali dipertemukan dalam sebuah adegan film.

"Ketika saya didekati untuk melakukan film ini , itu memberi saya kesempatan untuk memikirkan kembali semua kejadian dalam karir tidak hanya saya tapi semua pemain yang terlibat. Semoga Anda melihat betapa personal film ini untuk kami. Kami masih teman baik, dan siapa yang menolak bermain film dengan teman-teman terbaikmu? ucap Ryan Giggs.

Kini yang menjadi pertanyaan, apakah h film dokumenter The Class of '92, bakal menyapa fans di Indonesia khususnya para fans Setan Merah?? Menarik untuk ditunggu
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7231 seconds (0.1#10.140)