Pengemudi mabuk seruduk mobil Khan

Rabu, 06 November 2013 - 20:47 WIB
Pengemudi mabuk seruduk mobil Khan
Pengemudi mabuk seruduk mobil Khan
A A A
Sindonews.com - Amir Khan terpaksa membatalkan sesi latihan yang direncanakan pada hari ini, setelah terlibat dalam kecelakaan mobil di Amerika Serikat. Akibat insiden itu, mantan juara dunia tinju kelas welter junior IBF/WBA ini menulis lewat akun twitter pribadinya bahwa ia merasakan nyeri dibagian leher dan punggung.

Khan yang berencana melakukan pertarungan besar melawan raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr pada tahun depan, menceritakan kronologis peristiwa tabrakan itu. Ia mengatakan, saat sedang berhenti untuk menunggu lampu lalu lintas, tiba-tiba mobil merah meluncur dengan kecepatan tinggi dan menabrak kendaraannya.

"Kami sedang berhenti diperlintasan lampu lalu lintas, dan tiba-tiba mobil merah itu menabrak kami dari belakang. Pria itu sudah diamankan, dan dalam penyelidikan terbukti bahwa ia dalam keadaan mabuk," cerita Khan dilansir DailyMail, Rabu (6/11/2013).

Akibat guncangan keras dari benturan mobil tersebut, Khan beserta supirnya mengalami luka-luka. Untung, keduanya tidak terluka parah. Sementara itu, pelaku tabrakan sudah diamankan pihak kepolisian setempat. Menurut informasi, pria yang mengemudikan mobil merah itu dalam keadaan mabuk.

"Akibat peristiwa ini, saya terpaksa membatalkan latihan setelah merasakan sakit dibagian leher," tutup Khan lewat akun twitter pribadinya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6909 seconds (0.1#10.140)