Everton tak berniat pinjamkan John Stones

Rabu, 06 November 2013 - 22:31 WIB
Everton tak berniat pinjamkan John Stones
Everton tak berniat pinjamkan John Stones
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton, Roberto Martinez mengaku tidak berniat meminjamkan John Stones pada bursa transfer musim dingin pada Januari, nanti. Martinez sendiri sejauh ini belum memberikan kesempatan bagi pemain 19 tahun itu untuk mencicipi Liga Premier Inggris, meski telah membuat terkesan staf pelatih di Goodison Park sejak bergabung dengan Everton sejak hijrah dari Barnsley.

Stones terlihat sangat keras kepala untuk menembus skuat inti Everton, membuat Martinez enggan untuk mengeluarkannya dari Goodison Park. Ia mengaku tidak mempunyai keraguan terhadap Stones yang menurut Martinez sang pemain dapat lebih berkembang bila tetap bertahan di Everton dibanding apabila pindah sementara ke klub lain.

"Saya pikir ia dapat lebih berkembang di sini untuk memperjuangkan posisinya. Dia telah melakukannya dengan sangat baik dan saya rasa ia tidak perlu pergi sebagai pemain pinjaman. Di sini ia dapat belajar dari Phil Jagielka dan (Sylvain) Distin, itulah yang ia butuhkan," jelas Martinez seperti dilansir Sky Sports, Rabu (6/11/2013).

"Dia bukan pemain yang sama seperti saat pra-musim, ia sudah mencapai level yang berbeda. Dia mempunyai masa depan yang luar biasa dan kami semua sangat bersemangat dan menantikan dia berjuang bersama kami. Kita lihat seberapa cepat ia dapat menembus skuat utama," lanjutnya.

Martinez juga mengakui apabila Stones memiliki semua yang dibutuhkan pemain untuk membela skuat senior Everton, sepertinya hanya tinggal tunggu waktu bagi pemain muda tersebut untuk bermain bersama Jagielka cs. "Setiap pemain merupakan seorang individu dan membutuhkan sesuatu yang beda. Stone telah memiliki pengalaman di tim utama. Ia bermain cukup baik ketika bersama Barnsley, itu yang kami harapkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9477 seconds (0.1#10.140)