Ranieri tuntut Monaco lebih agresif

Kamis, 07 November 2013 - 15:09 WIB
Ranieri tuntut Monaco lebih agresif
Ranieri tuntut Monaco lebih agresif
A A A
Sindonews.com – Pelatih AS Monaco Claudio Ranieri menuntut timnya bermain lebih agresif jika ingin meraih sukses menjadi juara Ligue 1.

Hal itu dikatakan pelatih asal Italia itu pasca timnya tergusur ke peringkat ketiga klasemen sementara usai dikalahkan Lille 0-2 akhir pekan lalu. Kekalahan itu dialami setelah mereka sebelumnya tersingkir dari ajang Piala Prancis usai dikalahkan Stade Reims.

Ranieri mengatakan timnya tidak boleh kehilangan konsentrasi. Dia berharap Radamel Falcao dan kawan-lawan mengembangkan mentalitas yang membuat mereka lebih agresif.

“Saya rasa yang kami harus ubah adalah mentalitas. Reims dan Lille bermain lebih agresif dibanding kami,” ujar Ranieri dilansir four four two, Kamis (7/11/2013).

“Sepak bola di Prancis semuanya mengenai agresifitas. Kami harus memahami pentingnya menjadi agresif, bermain dengan mentalitas agresif.”

Monaco dijadwalkan akan menghadapi Evian TG Jumat (8/11/2013) besok. Ini menjadi pertandingan tidak mudah karena Evian sedang tampil bagus usai meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka. Hasil itu membuat mereka menjauh dari zona degradasi.

Ranieri khawatir Evian akan melukai timnya lewat serangan balik lewat Modou Sougoue sebagai pemain yang patut diwaspadai.

“Evian memiliki reaksi yang bagus. Mereka sudah menang dalam tiga laga terakhir. Saya rasa akan menjadi pertandingan yang berat, sama seperti yang lainnya,”lanjut Ranieri.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)