Empat jari putus, karier kiper Uruguay terancam

Kamis, 07 November 2013 - 16:10 WIB
Empat jari putus, karier...
Empat jari putus, karier kiper Uruguay terancam
A A A
Sindonews.com - Nasib sial tengah dihadapi kiper asal Uruguay, Juan Obelar. Empat jari tangan kirinya putus setelah terpotong mesin pemotong kayu. Bukan hanya itu saja, karier mantan kiper Penarol itu terancam pensiun dini. Kini, Obelar hanya memiliki dua jari di tangan kirinya.
"Saya rasa ini sangat mengerikan, ini adalah hal yang paling mengerikan yang pernah terjadi padaku. Ini sangat menyakitkan," kata Obelar seperti dilansir Daily Mail, Kamis (7/11).
Peristiwa mengerikan itu terjadi secara tidak sengaja saat pemain berusia 34 tahun itu ingin memotong kayu yang berada di rumahnya. Saat itu rumahnya kosong dan ia terlambat untuk mendapatkan pertolongan.
"Saya melakukan beberapa kegiatan di rumah, menempatkan kayu lalu memotong dengan mesin itu. Secara tidak terduga mesin itu memotong empat jari saya," ujarnya.
Atas kejadian ini, Obelar akan menjalani operasi untuk merekonstruksi tangannya, meskipun hal itu belum tentu bisa menyelamatkan jari-jarinya yang putus.
"Tim dokter sudah bilang bahwa satu jari saya tidak akan pulih. Tapi, mereka akan mencoba membangun kembali tangan saya agar sedikit normal lagi," sambungnya.
Hingga saat ini, Obelar dipastikan absen selama enam bulan dan masih belum menentukan bagaimana nasib masa depannya di dunia sepakbola, apakah pensiun cepat ataukah melanjutkan kariernya lagi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)