Petenis nomor satu dunia sambangi Stamford Bridge

Kamis, 07 November 2013 - 19:30 WIB
Petenis nomor satu dunia sambangi Stamford Bridge
Petenis nomor satu dunia sambangi Stamford Bridge
A A A
Sindonews.com - Di sela kesibukan menghadapi ajang ATP World Tour Finals 2013, di London, petenis nomor satu dunia Rafael Nadal ternyata juga menyempatkan untuk menyaksikan laga Chelsea lawan FC Schalke di ajang Liga Champions, Kamis (7/11/2013).

Meski Nadal merupakan fans dari Real Madrid, tak menyurutkan antusias saat hadir di stadion kebanggan Chelsea, Stamford Bridge. Petenis asal Spanyol itu, terlihat mengabadikan kesempatan itu dengan berfoto.

Seperti dilansir Dailymail, Kamis (7/11/), Nadal memamerkan foto dengan para pemain Chelsea di sebuah ruang ganti pemain, seperti bintang Brasil Willian, Oscar dan Ramires serta rekan senegaranya Cesar Azpilicueta.

"Noche de fútbol en ‪#‎StamfordBridge‬!. Football night at ‪#‎StamfordbBridge‬!," tulis Nadal melalui akun twitternya.

Selain Nadal, beberapa petenis top dunia juga hadir di Satmford Bridge diantaranya Novak Djokovic, Leander Paes dan Radek Stepanek Juga Petra Kvitova.

Seperti diketahui, pasukan Jose Mourinho sukses menjadi pemuncak dengan menambah poinnya menjadi sembilan poin, menyusul kemenangan 3-1 atas Schalke. Disusul FC Basel dan Schalke sama meraih lima poin serta Bucharest berada di posisi buncit dengan torehan dua poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)
pixels