Schmeichel: Joe Hart disorot seperti seorang pembunuh

Sabtu, 09 November 2013 - 10:43 WIB
Schmeichel: Joe Hart disorot seperti seorang pembunuh
Schmeichel: Joe Hart disorot seperti seorang pembunuh
A A A
Sindonews.com - Keputusan Manuel Pellegrini "parkir" Joe Hart dalam dua laga penting di kancah domestik maupun Eropa, menuai cibiran dari sejumlah pihak. Meskipun tidak mengetahui sepenuhnya seluk beluk tentang klub tersebut, namun Peter Schmeichel berani berkomentar tentang perseteruan yang terjadi ini.

Mantan kiper Manchester United di era 90' itu mengaku tidak setuju dengan keputusan yang dipilih Pellegrini, untuk menggantikan posisi penjaga gawang utama kepada Costel Pantilimon. Menurutnya, kejadian saat menelan kekalahan melawan Chelsea dengan skor 2-1, belum bisa dijadikan sebagai sebuah catatan buruk.

Pasalnya, Hart belum melakukan banyak kesalahan. Dan mengenai blunder itu, lumrah terjadi pada setiap pemain maupun penjagwa gawang. Karenanya, Schmeichel berusaha untuk memberikan komentarnya bahwa dia tidak layak kehilangan tempatnya dalam tim, dan merasa masalah pertahanan klub bukan menjadi tanggung jawab Hart.

"Saya tidak berpikir dia melakukan terlalu banyak kesalahan. Terkadang hal-hal tidak bekerja dengan baik, tetapi ketika itu Joe Hart disorot seperti dia membunuh seseorang," kata Schmeichel dilansir Goal, Sabtu (9/11/2013).

"Saya tidak setuju dengan keputusan Pellegrini. Saya tidak setuju dengan seluruh perdebatan tentang Joe Hart. Dia mungkin memiliki situasi yang aneh. Padahal bisa dibilang dia belum menjadi kiper benar-benar brilian dengan apa yang ia sedang digambarkan seperti sekarang ini. Mengapa ketika Anda memiliki kiper Inggris yang memiliki kualitas untuk menjadi bagian pertama di skuad utama yang bisa memberikan dampak terhadap kemajuan tim Inggris, justru semua orang ingin menyeret anak ini ke bawah ? " imbuhnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6614 seconds (0.1#10.140)