Ranieri justru berharap Monaco kalah

Sabtu, 09 November 2013 - 16:45 WIB
Ranieri justru berharap...
Ranieri justru berharap Monaco kalah
A A A
Sindonews.com - Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri justru memberi dukungan kepada Evian yang menurutnya layak meraih kemenangan saat melawan anak asuhnya yang berakhir imbang 1-1 di laga lanjutan Ligue 1. Meski mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 64 persen, tapi Ranieri yakin Evian mempunyai banyak peluang untuk meraih kemenangan.

"Evian pantas mendapatkan lebih, sehingga satu poin saya rasa cukup baik bagi kami. Saya berkata jujur, jika Evian memenangkan pertandingan 3-1. Maka bagi saya itu tidak masalah, saya akan menerimanya. Kami bermain sangat buruk hari ini," terang Ranieri seperti dilansir Soccerway, Sabtu (9/11/2013).

Pada laga tersebut Evian sempat lebih dulu unggul di menit ke 20 berkat gol yang disumbangkan Daniel Wass. Berawal dari umpan jauh kiper Jesper Hansen yang disundul Modou Sougou ke arah Wass di daerah penalti, dan ia membawa bola melewati Eric Abidal sebelum melepas tendangan voli kaki kanan melewati Subasic. Skor 1-0 untuk tim tamu ternyata tak berlangsung lama.

Keunggulan Evian hanya bertahan enam menit sebelum Falcao bisa menyamakan kedudukan. Mantan penyerang Atletico Madrid itu memaksimalkan umpan silang kompatriotnya dari Kolombia James Rodriguez dan melepas tendangan melewati Hansen. Hasil imbang ini bertahan hingga laga bubar dan membuat Monaco gagal menyamai perolehan angka Paris St Germain di puncak klasemen Ligue 1.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)